23 Apr 2014

cara menghapus virus shortcut

Cara menghapus virus shortcut :

Siapkan alat nya dulu . saya menginstall assasin

download assasin >> assasin 

Pertama, hentikan dulu svchost.exe untuk menghapus watermark.exe kenapa mesti hapus svchost.exe ? dikarenakan walau memakai unlocker ataupun file assassin, watermark.exe tidak dapat dihapus tanpa menghentikan sistem service dari svchost.exe. caranya masuk ke task manager

Cara masuk ke task manager :

Pertama Klik kanan pada taskbar, atau Tekan ctrl+alt+del.

terus setelah masuk ke task manager, klik tab processes. lalu urutkan menurut user name ( klik saja tab user name ), nah disini jangan menghentikan seluruh svchost.exe, tetapi cuma yang digerakkan oleh user , cari service bernama svchost.exe yang digerakkan oleh user ( jangan hentikan user yang local atau system ). hentikan sistem tersebut lewat cara klik kanan end process tree. setelah itu tinggal menghapus watermark.exe. dapat memakai unlockerataupun file assassin. saya sendiri memakai file assassin. Caranya buka file assassin, centang pada checkbox delete file.cari watermark.exe lewat cara tekan tombol windows + f (search).

Setelah ketemu file watermark.exe, drag file tersebut ke program file assasssin, serta klik execute. Bisa di delete kan?? berarti beres tinggal. lanjut ke langkah 2.

hapus file autorun.inf  caranya sama seperti delete watermark.exe tadi tapi tidak usah pergi ke task manager tinggal drag saja file autorun.inf tersebut ke file assasin.

ketiga, bersihkan fflashdisk/memory card anda dengan antivirus .

selesai deh :) soalnya saya pernah coba nyari2 dan ketemu nih info dan berhasil :D

sumber tipstrikinfo



No comments:

Post a Comment

mohon komentar atau saran, komentar tidak diperbolehkan mengandung Spam,sara,pornografi, komentar anda sangat berarti bagi blog ini :)
note: mohon maaf untuk link yang sudah crash atau tidak jalan saya harap komentar nya , saya akan update kekurangan tersebut