23 Apr 2014

Info UNPTK

sebenernya sih ini info dari bapa saya yang sering buka info2 beginian , jadi saya share aja soalnya ga semua orang kan tau hehe semoga bermanfaat :D

NUPTK.net merupakan salah satu dari ribuan situs yang berusaha membantu para Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk mengetahui status NUPTK yang bersangkutan.

 

Dapatkan informasi Seputar NUPTK disini http://nuptk.net/
Online, Terbaru, Download dan Informatif !

NUPTK.net merupakan salah satu dari sekian ribu situs nuptk yang berusaha membantu para pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendapatkan informasi mengenai status nuptk bersangkutan, apakah belum masuk database, diterima, ditunda atau ditolak. Data nuptk per sekolah, madrasah atau instansi yang ada di situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya.
Informasi mengenai NUPTK di situs ini

http://nuptk.net/

 merupakan hasil pencarian melalui search engine nuptk yang sudah disediakan oleh Kemdiknas. Jika ada data yang tidak sesuai dengan identitas Anda, silahkan menghubungi Disdik atau Mapenda setempat.


No comments:

Post a Comment

mohon komentar atau saran, komentar tidak diperbolehkan mengandung Spam,sara,pornografi, komentar anda sangat berarti bagi blog ini :)
note: mohon maaf untuk link yang sudah crash atau tidak jalan saya harap komentar nya , saya akan update kekurangan tersebut